Senin, 24 November 2014

Pengobatan Batu Ginjal

Pengobatan Batu Ginjal __ Selamat datang di situs resmi kami.Kami merupakan salah satu agen ace maxs pengobatan batu ginjal yang aman tanpa efek samping.Sebelum kita membahas tentang pengobatan batu ginjal,alangkah baik nya jika kita membahas tentang pengertian dan faktor penyebab batu ginjal terlebih dahulu. 
 
Sekilas Pengertian Batu Ginjal 
 

Batu ginjal adalah limbah dari darah yang disaring oleh ginjal. Limbah yang dikeluarkan biasanya berupa urin namun ada juga garam dan mineral lain yang tetap lengket dan akhirnya membentuk batu ginjal yang kecil. Batu ginjal memiliki ukuran yang bervariasi mulai dari yang paling kecil seukuran gula pasir hingga sebuah bola ping pong. Seringnya batu ginjal tidak menimbulkan gejala apapun sehingga jarang ada orang yang menyadari bahwa dia memiliki batu ginjal hingga merasakan sakit. Rasa sakit ini muncul ketika batu ginjal terdorong menuju ke saluran ureter melalui saluran kecil ke kandung kemih. Pada saat seperti inilah biasanya baru disadari adanya batu ginjal.

Faktor Penyebab Batu Ginjal :

  • Dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) sehingga mudah terjadi pengentalan urine yang mengendap menjadi batu.
  • Terpapar suhu panas seperti ruangan dengan suhu panas tinggi misalnya pada ruangan juru masak/dapur, mekanik bengkel, dan sebagainya.
  • Kurang mengkonsumsi air minum.
  • Ketidakseimbangan metabolisme tubuh yang menyebabkan garam-garam dalam urine mengendap membentuk kristal.
  • Tingginya tingkat konsumsi makanan berkadar protein tinggi berasal dari protein hewani, karbohidrat, makanan berkalsium tinggi, berserat rendah.
  • Kerusakan metabolisme
  • Kelebihan konsumsi vitamin D, kalsium

Pengobatan Batu Ginjal Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs 

http://pengobatanbatuginjal28.blogspot.com/2014/11/pengobatan-batu-ginjal.html

Ace maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.Ace maxs dapat di rekomondasikan sebagai pengobatan batu ginjal karena ace maxs ini mengandung kandungan yang baik bagi tubuh,di antara nya kulit manggis yang mengandung zat xamthone.Zat xamthone ini di percaya dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga aman di jadikan sebagai pengobatan batu ginjal.Selain kulit manggis yang di percaya sebagai pengobatan batu ginjal,daun sirsak juga di tidak kalah menarik manfaat nya karena daun sirsak ini di percaya adapat menyembuhkan 12 jenis kanker yang berbeda beda tanpa efek samping dan 10.000 x lipat lebih baik di bandingkan dengan kemoterapi yang sering di lakukakan saat ini.

Testimoni Bukti Nyata Khasiat Ace Maxs Sebagai Pengobatan Batu Ginjal Yang Aman Tanpa Efek Samping :


  • Nama       : Haryono
  • Umur       : 43 tahun
  • Asal         : Bekasi
  • Profesi     : Wiraswasta
  • Penyakit  : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy obat alami batu ginjal Ace Maxs. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah di kenalkan dengan produk obat alami batu ginjal Ace Maxs, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Itu lah salah satu bukti nyata khasiat ace maxs sebagai pengobatan batu ginjal.Jadi untuk apa ragu lagi? Sekarang giliran anda yang merasakan khasiat dari ace maxs ini sebagai pengobatan batu ginjal .

Untuk Mendapat Kan Ace Maxs Silah Kan Anda Kirim Sms Sesuai Dengan Forat Pemesanan Di Bawah Ini :
ECA  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan !!!
ECA  : 1 Botol :  Ade Rohani : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.318.732.223
 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk Pemesanan Di Bawah 3 Botol)
Catatan !!!
  • Format ECA wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan
  • Bagi yang Tidak mencantumkan format ECA denga sangat berat hati barang tidak akan kami proses
 
DAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH DI ATAS PEMBELIAN 10 BOTOL
 
 
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini :
 
NB :

Kami melakukan pengiriman barang melalui JNE.
Pemesanan di bawah 2btl barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran. Pemesanan diatas 2btl minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Khusus untuk paket >10btl uang harus kami terima sepenuhnya baru barang kami kirim. Bila jumlah pesanan yang anda inginkan tidak ada dalam table silahkan sms atau hubungi ke 085.318.732.223 untuk mengetahui harga total beserta ongkos kirimnya. 

Waktu Pengiriman Barang :

Apabila anda memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari senin-jumat sebelum pukul 16.00 maka kami akan mengirimkan barang hari itu juga, tetapi jika lewat dari pukul 16.00 maka pengiriman barang akan dilakukan esok hari.
Apabila bagi anda yang memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari sabtu-minggu sebelum pukul 12.00 maka pengiriman barang akan dikirim pada hari yang sama.

Terimakasih telah berkunjung ke web kami,mudah mudahan bermanfaat.Dan kami tunggu pemesanan anda :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar